Indonesian Member - page 454

sriredje26
5
sriredje26  
Biantoro Kunarto:
I want to know how many people from Indonesia is joining this forum. If you're from Indonesia, please comment this topic..Thank you..

 Halo, saya di jakarta. Senang bisa tukar pikiran.

heavyrappa
94
heavyrappa  
1225113:

Di templet Kedua saya ,.... nampak saya akan Buka SELL lagi Besok Senin... tiga SR merah sudah cukup untuk petunjuk

nungging teruss biar gampang nendang nya haha


waduw cakep.. senen langsung open Gap wkwk

whiteking
570
whiteking  
heavyrappa:

waduw cakep.. senen langsung open Gap wkwk

Gap nya manteb banget yak

biasanya akan nutup gap tapi ini kok makin panjang naiknya

nelayan79
612
nelayan79  
1225113:

Di templet Kedua saya ,.... nampak saya akan Buka SELL lagi Besok Senin... tiga SR merah sudah cukup untuk petunjuk

nungging teruss biar gampang nendang nya haha


Sisa dari jumat ada kecil kecil. pas buka jam 6an lgsg close.. xixixi 
Agung Siswanto
492
Agung Siswanto  
nelayan79:
Sisa dari jumat ada kecil kecil. pas buka jam 6an lgsg close.. xixixi 

Aku ikutan aja lh... wkwkk

XAU

1225113
1766
1225113  

heavyrappa:

waduw cakep.. senen langsung open Gap wkwk


nelayan79:


Sisa dari jumat ada kecil kecil. pas buka jam 6an lgsg close.. xixixi 

Siiip mas Broo... tendaaaaaaang !!!..kwkwkw

Agung Siswanto
492
Agung Siswanto  
1225113:

Di templet Kedua saya ,.... nampak saya akan Buka SELL lagi Besok Senin... tiga SR merah sudah cukup untuk petunjuk

nungging teruss biar gampang nendang nya haha


Enaknya di tunggangin Om, jangan ditendang, kasihan...wkwkwkk

EU juga lagi nungging nih, hehee

EU 01 07

1225113
1766
1225113  

hmm... ambil retestnya ... dan kaburrrr.... kwkwkw


whiteking
570
whiteking  

Para nelayan banyak yang panen menangkap ikan dalam jumlah yang besar nih

saatnya menjual hasil tangkapan

Agung Siswanto
492
Agung Siswanto  
1225113:

hmm... ambil retestnya ... dan kaburrrr.... kwkwkw


Humm, jelas aja kabur, mburu dolar terus sih, kalo ga cepetan keburu terbang tinggi...wkwkkk

index 0207

Tembus SMA 200 ngadepin mid BB..

Bisa tembus ngga ya...