Indonesian Member - page 453

Agung Siswanto
492
Agung Siswanto  
heavyrappa:

EU Breakout diatas MA200, sudah lama nih EU gak trading diatas MA200 .

Let's see beberapa bulan kedepan, bisa melebar berapa pips EU nya dari MA200 Day ini. Terakhir kali EU tembus diatas MA200 Day, tahun 2017, melebar nya 1700 pips baru akhirnya harga balik lagi ke MA200. 

Namun Bullish nya EURUSD, menjadikan XAUEUR kehilangan momentum. Pola BBMA Daily, tampak mau MHV.


Penggerak EU kayanya indeks dolar ya Bro... News kemaren2 sampe hari ini ngga ngefek, tapi begitu indeks dolar drop, EU langsung break out, wkwkk

Emirzal Andis
326
Emirzal Andis  
Biantoro Kunarto:
I want to know how many people from Indonesia is joining this forum. If you're from Indonesia, please comment this topic..Thank you..

Salam kenal

Miko Wibisono
626
Miko Wibisono  

Salam kenal semua. Saya trading sejak 2006 tapi break cukup lama. Sekarang mulai buka2 lagi file lama trus trading kecil-kecilan.

Saya liat di sini kebanyakan trading manual ya?

whiteking
570
whiteking  
Miko Wibisono:

Salam kenal semua. Saya trading sejak 2006 tapi break cukup lama. Sekarang mulai buka2 lagi file lama trus trading kecil-kecilan.

Saya liat di sini kebanyakan trading manual ya?

Salam kenal gan master, kalau ane masih sering manual sih gan

juga trading kecil-kecilan, karena masih trauma kegagalan

Agung Siswanto
492
Agung Siswanto  

Bisa ngangkat dolar ngga ya...?

https://www.cnnindonesia.com/ekonomi/20190629154808-92-407607/trump-cabut-larangan-huawei-berbisnis-dengan-perusahaan-as

Pembeli dolar udah pada siap belum nih..? hehee

Trump Cabut Larangan Huawei Berbisnis dengan Perusahaan AS
Trump Cabut Larangan Huawei Berbisnis dengan Perusahaan AS
  • //www.facebook.com/CNNIndonesia
  • www.cnnindonesia.com
Presiden AS Donald Trump kembali mengizinkan Huawei berbisnis dengan perusahaan AS. Kata Trump, pencabutan larangan itu setelah ada permintaan dari China.
nelayan79
612
nelayan79  
Agung Siswanto:

Bisa ngangkat dolar ngga ya...?

https://www.cnnindonesia.com/ekonomi/20190629154808-92-407607/trump-cabut-larangan-huawei-berbisnis-dengan-perusahaan-as

Pembeli dolar udah pada siap belum nih..? hehee

Ada support monthly harga rendah.. bisa mantul lagi ke 97.an (prediksiku) hehe

Agung Siswanto
492
Agung Siswanto  
nelayan79:
Ada support monthly harga rendah.. bisa mantul lagi ke 97.an (prediksiku) hehe

Sepp omm...

Beda broker bisa beda tampilan ya, hihii...

USD


#aseek... boss ikan mas muncul lagi, wkwkk...

nelayan79
612
nelayan79  
Agung Siswanto:

Sepp omm...

Beda broker bisa beda tampilan ya, hihii...



#aseek... boss ikan mas muncul lagi, wkwkk...

Biasanya tiap2 broker beda closingnya aja kalo akhir jumat itu. Termasuk spread yg lebar juga. Yah selisih gitu mgkin mau ambil untung, xixixi. Cuma ane gk tau juga kenapa ya bs closingya gak kompak? Yg td broker lokal resmi. Yg dibawah ini broker luar dan jg sama dgn broker lokal.
Agung Siswanto
492
Agung Siswanto  
nelayan79:
Biasanya tiap2 broker beda closingnya aja kalo akhir jumat itu. Termasuk spread yg lebar juga. Yah selisih gitu mgkin mau ambil untung, xixixi. Cuma ane gk tau juga kenapa ya bs closingya gak kompak? Yg td broker lokal resmi. Yg dibawah ini broker luar dan jg sama dgn broker lokal.

Yah.... gitu lah Om...

Yang penting masih bisa mancing ikan emas, wkwkk

1225113
1766
1225113  
nelayan79:
Biasanya tiap2 broker beda closingnya aja kalo akhir jumat itu. Termasuk spread yg lebar juga. Yah selisih gitu mgkin mau ambil untung, xixixi. Cuma ane gk tau juga kenapa ya bs closingya gak kompak? Yg td broker lokal resmi. Yg dibawah ini broker luar dan jg sama dgn broker lokal.

Di templet Kedua saya ,.... nampak saya akan Buka SELL lagi Besok Senin... tiga SR merah sudah cukup untuk petunjuk

nungging teruss biar gampang nendang nya haha