Indonesian Member - page 222

1225113
1630
1225113  
Saiful Huda:

nih trading kurang apa ya kok gak ada followernya padahal dah konsisten 4 bulan  ... ??

ada saran master2 disini ...



itu sudah siip Broo... tapi kurang agresif aja... hehe... harus terus improvement ... mudah mudahan lebih bagus hariannya

met happy trading

whiteking
559
whiteking  
1225113:

itu sudah siip Broo... tapi kurang agresif aja... hehe... harus terus improvement ... mudah mudahan lebih bagus hariannya

met happy trading


Agresive prmosinya ya om dimana-mana kalau nongol mungkin akan semakin dikenal masyarakat

atau bikin kejutan gitu nabrak pohon dan tiang lsitrik

1225113
1630
1225113  
whiteking:

Agresive prmosinya ya om dimana-mana kalau nongol mungkin akan semakin dikenal masyarakat

atau bikin kejutan gitu nabrak pohon dan tiang lsitrik

wakaka... kayak korupsi e-KTP aja..bikin kejutan nabrak pohon dan tiang lsitrik.. kwkwkw 

biasanya orang melihat ROI dan Pay back periodenya (PP) ... ini yang kurang agresif... tetapi membuat trading consisten itu tidak mudah... oleh karena itu perlu improvement... bukan promonya... hehe

Saiful Huda
137
Saiful Huda  
1225113:

itu sudah siip Broo... tapi kurang agresif aja... hehe... harus terus improvement ... mudah mudahan lebih bagus hariannya

met happy trading

tq om
Saiful Huda
137
Saiful Huda  
whiteking:

Agresive prmosinya ya om dimana-mana kalau nongol mungkin akan semakin dikenal masyarakat

atau bikin kejutan gitu nabrak pohon dan tiang lsitrik

hahahaha   kasian om tiang listriknya
Ari Sulistiyono
823
Ari Sulistiyono  
halo, salam kenal dari malang
1225113
1630
1225113  
Ari Sulistiyono:
halo, salam kenal dari malang

selamat datang mas  Ari Sulistiyono  salam kenal... malang mana mas

1225113
1630
1225113  

This is a very fast and not redrawing ZiGZag; it supports switching the segments at breakouts of price levels located at a specified distance (H parameter) from the current extremum. MinBars parameter sets the depth of history for drawing the indicator; 0 means drawing on the entire history. SaveData parameter allows writing the coordinates of extremums to a file (time in the datatime format and price).

Some statistics calculated on the basis of the ZigZag is displayed in the form of comments.

https://www.mql5.com/en/articles/1545

Files:
1225113
1630
1225113  

Indikator Universal Parallel Lines (PL) universal ini dapat digunakan untuk mengidentifikasi arah tren dan memasuki pasar. Hal ini didasarkan pada kombinasi beberapa moving averages. Ketat dan cepat menanggapi semua perubahan. Parameter MA_period - moving average period. MA_method - metode rata-rata bergerak rata-rata. Maksimum jumlah batang untuk gambar indikator. Indikatornya mudah digunakan dan terdiri dari dua baris. Bila Anda memutuskan arah tren: jika garis biru berada di atas garis merah, trennya naik, jika sebaliknya, akan turun. Saat Anda memasuki pasar: Beli, jika garis biru berada di bawah garis merah, tapi kemudian berjalan di atas garis merah di bar berikutnya; Jual jika sebaliknya. Garis ditarik sesuai dengan dua konstanta 1 dan 3, dan karena itulah indikator mudah digunakan dalam EA, karena membandingkan posisi garis yang relatif terhadap masing-masing komponen yang lain.

R.Endah.S
8
R.Endah.S  

Salam kenal semua... saya dari Malang east Java Indonesia