Indonesian Member - page 220

whiteking
558
whiteking  
prastyan:
Yang ikut veronica vivi perlu bertanya lagi. Apa akun nya aman??? Karena akunku loss all deposit g dimasukkan. 

siapa dia gan, ane gak ikut

masih menunggu di halte keberuntungan 

kok bisa deposit gak dimasukkan  

1225113
1624
1225113  
whiteking:

siapa dia gan, ane gak ikut

masih menunggu di halte keberuntungan 

kok bisa deposit gak dimasukkan  


Kelamaan menunggu ngga berangkat berangkat Bis trendnya... ane close all aja... nanti beli tiket lagi untuk naik gunung.....


Gross Profit:12 015.35Gross Loss:13.63Total Net Profit:12 001.72
Profit Factor:881.54Expected Payoff:26.79 
Absolute Drawdown:0.00Maximal Drawdown:9.44 (0.06%)Relative Drawdown:0.06% (9.44)
 
Total Trades:448Short Positions (won %):264 (98.11%)Long Positions (won %):184 (98.91%)
Profit Trades (% of total):441 (98.44%)Loss trades (% of total):7 (1.56%)
Largestprofit trade:315.00loss trade:-9.44
Averageprofit trade:27.25loss trade:-1.95
Maximumconsecutive wins ($):185 (8 804.32)consecutive losses ($):1 (-9.44)
Maximalconsecutive profit (count):8 804.32 (185)consecutive loss (count):-9.44 (1)
Averageconsecutive wins:55consecutive losses:1
zinajoseph
1
zinajoseph  
you can check this thread https://www.mql5.com/en/forum/219860
1225113
1624
1225113  
nelayan79:
Buy sampai 1284

nyampai juga ya... 

nelayan79
595
nelayan79  
1225113:

nyampai juga ya... 

Begitulah kalo teknik fundamental,  bisa neropong trend / ghoibkal.  Hahahha.....  Mana ya suara yg lain???  Ayo para traders, .... Fill the forum. 
Files:
imagesl46.jpg 38 kb
whiteking
558
whiteking  
nelayan79:
Begitulah kalo teknik fundamental,  bisa neropong trend / ghoibkal.  Hahahha.....  Mana ya suara yg lain???  Ayo para traders, .... Fill the forum. 

Kewren kayak di filem si buta dari gua hantu yang lagi teropong

teropongin juga masa depan ane dong gan hhh

88093138
5
88093138  
I am from Solo
Nanang Satriyanto
148
Nanang Satriyanto  
nelayan79:
Begitulah kalo teknik fundamental,  bisa neropong trend / ghoibkal.  Hahahha.....  Mana ya suara yg lain???  Ayo para traders, .... Fill the forum. 

wekekekeke Ghoibkal, bahasa inggrisnya opo ya? kelkelkelkel...

nelayan79
595
nelayan79  
whiteking:

Kewren kayak di filem si buta dari gua hantu yang lagi teropong

teropongin juga masa depan ane dong gan hhh

Gk bs gan,  dan jg gk boleh kita meramal masa depan,  jatuhnya syirik kecil.  Kita boleh menganalisa pasar aja. 
nelayan79
595
nelayan79  
Nanang Satriyanto:

wekekekeke Ghoibkal, bahasa inggrisnya opo ya? kelkelkelkel...

Wah,  bs ty dgn bro achmad wijaya... Lebih tahu bahasanya apa.