Download MetaTrader 5

Indonesian Member - page 86

Achmad Wijaya
834
Achmad Wijaya  
Yohana Parmi:
@Achmad Wijaya

mas,  mau daftar cent ke robo*** kok diblokir sama internet provider saya ya

apa harus pakai proxy, atau ada website lainnya ya?

pake proxy bisa, pake vps juga bisa, asal bisa by pass internet provider aja
Yohana Parmi
3535
Yohana Parmi  
Achmad Wijaya:
coba via www.robobintangbintangbintang-indonesia dot com

ohh.. pakai IB ya

btw, mas Achmad udah pakai "bintang-bintang" tapi disini masih kebaca aslinya hehe.. hebat nih

Achmad Wijaya
834
Achmad Wijaya  
Yohana Parmi:

ohh.. pakai IB ya

btw, mas Achmad udah pakai "bintang-bintang" tapi disini masih kebaca aslinya hehe.. hebat nih

udah di hapus wkwkwk, btw keknya lewat sana juga di blok sama internet baik
1512812
5
1512812  
salam knal om om trader smua,,salam opit
Achmad Wijaya
834
Achmad Wijaya  
1512812:
salam knal om om trader smua,,salam opit
halo, salam kenal juga mas satu lima satu dua delapan satu dua
whiteking
402
whiteking  

Banyak broker yang kena blok yah,

pakai add ons firefox , anonymox 

Achmad Wijaya
834
Achmad Wijaya  
whiteking:

Banyak broker yang kena blok yah,

pakai add ons firefox , anonymox 

masih banyak jalan menuju Romi wkwkwk
1225113
947
1225113  
Achmad Wijaya
834
Achmad Wijaya  
1225113:
bro aku bisa minta supportresitant_arrow yg mq4 nya gak? Array nya perlu di modif
Denny Yulhamsyah
184
Denny Yulhamsyah  
I'm from karawang