Indonesian Member - page 368

1225113
1630
1225113  
Aditya Dewanto :

Wah Bapak canggih banget, drawdown minus hampir ga ada wkwk ..
teknik apa yaa, saya selama trading pasti ada ada drawdownnya :)

lihat sendiri detail saya disini... dibaca dong tehniknya  hehe

Files:
Atep Juyanda
942
Atep Juyanda  
Aditya Dewanto:

Wah Bapak canggih banget, drawdown minus hampir ga ada wkwk..
teknik apa yaa, saya selama trading pasti ada ada drawdownnya :)

Mungkin yg tradingnya punya kenalan org dalem yg krja di broker gan.. hehe
1225113
1630
1225113  
Atep Juyanda :
Mungkin yg tradingnya punya kenalan org dalem yg krja di broker gan .. hehe

hahaha .... aya aya wae mang Atep

Agung Siswanto
459
Agung Siswanto  
Atep Juyanda:
Mungkin yg tradingnya punya kenalan org dalem yg krja di broker gan.. hehe

Salut buat Kang Atep, pakai pendekatan ilmu pasti di dunia forex yang konon penuh ketidak pastian.. haha

nelayan79
595
nelayan79  
Atep Juyanda:
Mungkin yg tradingnya punya kenalan org dalem yg krja di broker gan.. hehe
Ilmu pasti gak boleh pake kata #mungkin# mas atep.. Xixixi...
Atep Juyanda
942
Atep Juyanda  
Agung Siswanto:

Salut buat Kang Atep, pakai pendekatan ilmu pasti di dunia forex yang konon penuh ketidak pastian.. haha

Market itu susah di prediksi, tapi bisa dihitung.. 
Prediksi 100% profit itu gak ada, tp 100% hasil akhir profit itu bisa.. 
1225113
1630
1225113  
Atep Juyanda:
Market itu susah di prediksi, tapi bisa dihitung.. 
Prediksi 100% profit itu gak ada, tp 100% hasil akhir profit itu bisa.. 

tp 100% hasil akhir profit itu bisa.. memang ini yang slalu dicari wakaka 

ane nyimak aja .. gantian mas Broo ... silahkan wikiki

soalnya saya banyak bicara disini... banyak bicara bisa banyak salah hehe....

nelayan79
595
nelayan79  
Atep Juyanda:
Market itu susah di prediksi, tapi bisa dihitung.. 
Prediksi 100% profit itu gak ada, tp 100% hasil akhir profit itu bisa.. 
Ane blm paham suhu magic math,, ilmu hitungnya gmn mas atep? Biar gk gagal paham kita2 orang nie....
nelayan79
595
nelayan79  
1225113:

tp 100% hasil akhir profit itu bisa.. memang ini yang slalu dicari wakaka 

ane nyimak aja .. gantian mas Broo ... silahkan wikiki

soalnya saya banyak bicara disini... banyak bicara bisa banyak salah hehe....

Hahaha, ibarat iklan.... Resmi bisa santai pun bisa..... Hehehe...
Agung Siswanto
459
Agung Siswanto  
Mantaff... Joss semua... wkwkwkk...
Dengan bahasa dan pendekatan yang beda muaranya sama, profit konsisten dan konsisten profit... haha