Indonesian Member - page 365

OnaaNhYe
3
OnaaNhYe  
Salam trading Dari bandung

nelayan79
595
nelayan79  
1225113:

doanya terkabul untuk dapat entry 1 lot ... kurang 0,3 ... wakaka .... siiip mas Brooo .... !!

Kang, sistemnya bgmn punya ente kang? Cara bacanya gmn? Boleh sharing dunk....
Fei Nong Chai
9
Fei Nong Chai  

Apa kabar programmer dari Singapore

1225113
1632
1225113  
memancing79 :
Kang, sistemnya bgmn punya ente kang? Cara bacanya gmn? Boleh berbagi dunk ....

Itu untuk sesi perdagangan dengan pengukuran Hi-Lo candle m 30 .. sebelum sesi atau setelah sesi .... ente dapat membuat sendiri fibo manual di ponsel untuk masuk

kalau di H4 dibawah EMA 30,... sesi pasar dengan candel engulfing seperti ini ....







8138217
5
8138217  
Halo...tes
kangreno
19
kangreno  
1225113 :

Itu untuk sesi perdagangan dengan pengukuran Hi-Lo candle m 30 .. sebelum sesi atau setelah sesi .... ente dapat membuat sendiri fibo manual di ponsel untuk masuk

kalau di H4 dibawah EMA 30 sesi dengan candel engulfing seperti ini 

Mntap bisa buat pemljaran





Atep Juyanda
942
Atep Juyanda  
Kebanyakan teori bikin mumet
kangreno
19
kangreno  
Atep Juyanda:
Kebanyakan teori bikin mumet
Gak usah pake teori om, main filling ajah, filing naik jebred pasang
1225113
1632
1225113  
Atep Juyanda :
Hanya teori bikin mumet

kalau udah pake  MAGIC OF MATHEMATICS  ya jangan pakai teori lagi ... bener yg jelas pasti mumet ... hahaha

bikin  MAGIC OF MATHEMATICS  harus pake teori .... berakit rakit kehulu ,,,, wakaka

kalau mumet pasti ngga ada yang beli ... kayak obat Flu ... hahaha

biar gak mumet beli obat Flu... keknya gitu bahasa pasarnya .... hehe

1225113
1632
1225113  
kangreno :

perdagangan dg ponsel yang paling sederhana dan terbaik hanya menggunakan EMA 30,

PA di  atas  EMA  ---> Beli, dengan bullish  ENGULFING bar

PA dibawah EMA ---> Jual dengan bearish ENGULFING bar

menggunakan parameter  fibo