Indonesian Member - page 313

rianova
5
rianova  

Hi all, I am newbie here...

Butuh mentor...Tolong dibantu ya??

terimakasih sebelumnya...

1225113
1632
1225113  
nelayan79:
Sharing info trading:
Harus mengenal teknik ini
1. Regular bullish divergence
2. Regular bearish divergence
3. Hidden bullish divergence
4. Hidden bearish divergence. 


semua orang tahu divergence tapi belum tahu bendanya yang  terbaik ... you must try this one...

Divergence dan pasangannya   ..... cheerrr !!!



nelayan79
595
nelayan79  
1225113:
Nama indinya ada gk di mt4 standar?  Kalo android kagak bisa dicoba selain yg bawaan mbo.  
1225113
1632
1225113  
nelayan79:
Nama indinya ada gk di mt4 standar?  Kalo android kagak bisa dicoba selain yg bawaan mbo.  

ngga ada di mt4 standar adanya di comersial... kwkwkw

nelayan79
595
nelayan79  
1225113:

ngga ada di mt4 standar adanya di comersial... kwkwkw

O, oww...  Sgt disygkan.  Krn ane pake android jd can not be applied. 

Yang ane share,  betul2 basic pembacaan.  Situasi market memang sulit ditebak,  tp hanya bisa membantu kita sebelum menentukan trading plan.  Kira kira arah market bakal kemana.  Teknik BBMA juga,  ada kekurangannya.  We just predict price, where market will go on. 

Mengenang masa lalu,  kita kangen dengan Mba yo lagi,  kalo bisa beliau hadir disini  dapat bergabung kembali. Hehehe,.....  Biar tambah asyik. 

Hajirin
326
Hajirin  

selamat malam sedulur semua

semoga dalam keadaan sehat wal afiat.....

1225113
1632
1225113  
nelayan79:

MbakYo Lagi sibuk Bisnis .....ama jaga anaknya biar nggak nempel2 di laptop kwkwkw

Yosafat Supono
340
Yosafat Supono  

HALOO

salam kenal semua.

ijin nyimak,,

BTW ada gak acara nongkrong bareng gitu sambil trading2, ane pengen blajar langsung nih sama master2 disini,, agak kurang ngeh kalo cuma baca begini, klo live mgk ane bisa paham..

nelayan79
595
nelayan79  
1225113:

MbakYo Lagi sibuk Bisnis .....ama jaga anaknya biar nggak nempel2 di laptop kwkwkw

Hahahha....  Inget aje!  Pasti yg merasa, lg senyum2 baca ini.  Hihihi... 

nelayan79
595
nelayan79  
Yohsafat S:

HALOO

salam kenal semua.

ijin nyimak,,

BTW ada gak acara nongkrong bareng gitu sambil trading2, ane pengen blajar langsung nih sama master2 disini,, agak kurang ngeh kalo cuma baca begini, klo live mgk ane bisa paham..

Blm ada bro nongkrong gt.  Kalo ane sehari2 kerja,  jadi kuli.  Bisanya sabtu mnggu doank, .... Gak tau kalo sama master yg lain.