Indonesian Member - page 140

1225113
1632
1225113  

nelayan79:


ini Bukan masalah dikit dikit..kwkwkwkwkw.... seandainya pakai lot 1 kaya ane.... ane ngga ada apa apanya Broo...wekekeke... ciamik Broo...!!!....Hayoo...  Ngopi2... mumpung  bisnya lagi ngetem di BB SMA 4 Monthly SD 3 untuk siap-siap  Bisnya mau berangkat lagi... entah tren UP atau DN aku sih ikuuuuttttt... so pasti....kwkwkw


Yohana Parmi
6406
Yohana Parmi  
1225113:

sampai dimana Bro Buy nya...hehehe.... pegangan terus Bro bisnya sudah berangkat lagi dari haltenya BB SMA Monthly SD 3...kwkwkwkw... aku mau turun dulu yachhhhh.... ane lagi kena flu berat nih.... hehehe kena obat flu jadi ngantuk berat hidung mampeeet .... wwwwahhhhhh....jhihhhhhm!!!!!


TicketOpen TimeTypeSizeItemPriceS / LT / PClose TimePriceCommissionTaxesSwapProfit
8815405992017.08.29 04:30:52buy1.00gold1317.730.000.002017.08.29 11:50:391324.270.000.000.00654.00
8815446432017.08.29 09:22:34buy1.00gold1317.540.000.002017.08.29 11:50:181324.270.000.000.00673.00






traktir kita2 dong pak, udah pada ngantri nih ... hehe...

yang lain kopi spesial, saya Anlene aja  \ (•◡•) /

Achmad Wijaya
908
Achmad Wijaya  
Yohana Parmi:

traktir kita2 dong pak, udah pada ngantri nih ... hehe...

yang lain kopi spesial, saya Anlene aja  \ (•◡•) /

Anlene? Kopi merk baru mba?
Yohana Parmi
6406
Yohana Parmi  
Achmad Wijaya:
Anlene? Kopi merk baru mba?

bukan mas, itu susu kesehatan tulang  ͡ᵔ ͜ʖ ͡ᵔ )

Achmad Wijaya
908
Achmad Wijaya  
Yohana Parmi:

bukan mas, itu susu kesehatan tulang  ͡ᵔ ͜ʖ ͡ᵔ )

sepertinya mba ini trading sambil fitness, paling nggak aerobik, biar bisa aerodinamis ya?
Yohana Parmi
6406
Yohana Parmi  
Achmad Wijaya:
sepertinya mba ini trading sambil fitness, paling nggak aerobik, biar bisa aerodinamis ya?

hehe ... kok tahu si mas...

iya sy hobby olah raga, umur boleh menua, tapi harus tetap (ᐛ) olah raga 

Achmad Wijaya
908
Achmad Wijaya  
Yohana Parmi:

hehe ... kok tahu si mas...

iya sy hobby olah raga, umur boleh menua, tapi harus tetap (ᐛ) olah raga 

mantap si mba ini, sambil angkat barbel, klik buy sell hehe
Yohana Parmi
6406
Yohana Parmi  
Achmad Wijaya:
mantap si mba ini, sambil angkat barbel, klik buy sell hehe

(ᐛ) haha.. 

Achmad Wijaya
908
Achmad Wijaya  
Yohana Parmi:

(ᐛ) haha.. 

kalo ada yang berani cem macem, tak lempar barbel. . . Kena telak di jidat, bisa pusing pala bintang ya mba
1225113
1632
1225113  
Yohana Parmi:

traktir kita2 dong pak, udah pada ngantri nih ... hehe...

yang lain kopi spesial, saya Anlene aja  \ (•◡•) /


orang orang  ini pada gimana...  nelayan79:  sedang ngopi sama whiteking .....Achmad Wijaya ngopi sambil ngudhut, ....Yohana Parmi minum Anlene. sambil fitnes... sudah dibilang untuk siap-siap  Bisnya mau berangkat lagi... eh  malah ngobrol terus... ya sudah saya yang  duluan berangkat naik bus deh... hehehe kwek kwek kwek i........



TicketOpen TimeTypeSizeItemPriceS / LT / PClose TimePriceCommissionTaxesSwapProfit
8815533692017.08.29 12:53:32sell1.00gold1319.240.000.002017.08.29 18:14:481317.420.000.000.00182.00
8815543432017.08.29 13:24:40sell1.00gold1321.140.000.002017.08.29 18:14:401317.270.000.000.00387.00