Download MetaTrader 5

Indonesian Member - page 52

whiteking
361
whiteking  

Selamat pagi forex mania

semoga semua trader mendapat hasil yang memuaskan minggu ini

meski itu tidak berlaku untuk ane karena beberapa kerugian

Roberto Jacobs
48621
Roberto Jacobs  
whiteking:

Selamat pagi forex mania

semoga semua trader mendapat hasil yang memuaskan minggu ini

meski itu tidak berlaku untuk ane karena beberapa kerugian

Semoga minggu depan lebih beruntung.. amin. ^_^
whiteking
361
whiteking  
Roberto Jacobs:
Semoga minggu depan lebih beruntung.. amin. ^_^

Amin Ya Rabb,

kembali melihat chart biar gak bosan sambil menghayal ada cewek cantik menari di depan chart

hhh

Achmad Wijaya
771
Achmad Wijaya  
whiteking:

Amin Ya Rabb,

kembali melihat chart biar gak bosan sambil menghayal ada cewek cantik menari di depan chart

hhh

kembali ke dunia nyata, istri menunggu WD ckakaka
whiteking
361
whiteking  
Achmad Wijaya:
kembali ke dunia nyata, istri menunggu WD ckakaka

haha

selamatkan profit berikan pada istri tercinta

yang punya istri trading ada yang ditemenan hhh

Yohana Parmi
3422
Yohana Parmi  
whiteking:

Selamat pagi forex mania

semoga semua trader mendapat hasil yang memuaskan minggu ini

meski itu tidak berlaku untuk ane karena beberapa kerugian


gpp mas, itu wajar karena mmg forex engga mudah, dan psikologi bener2 diuji deh ^_^

misalnya pada UJ ini ya, pas lagi senggang tadi saya buatkan contoh gimana tidak mudah nya market fx :


whiteking
361
whiteking  

Eurusd kemarin dan sudah beberapa hari yang lagi keren naiknya gan

usdjpy malah anjlok jauh juga tuh

Yohana Parmi
3422
Yohana Parmi  
Yohana Parmi:


gpp mas, itu wajar karena mmg forex engga mudah, dan psikologi bener2 diuji deh ^_^

misalnya pada UJ ini ya, pas lagi senggang tadi saya buatkan contoh gimana tidak mudah nya market fx :



Tri Hartanto
18
Tri Hartanto  

wihhh keren sekarang boleh pake bahasa Indonesia...

saya sudah lama gabung forum ini tapi tidak pernah nimbrung di sini... 

salam kenal dari madiun jawa timur...

whiteking
361
whiteking  
Tri Hartanto:

wihhh keren sekarang boleh pake bahasa Indonesia...

saya sudah lama gabung forum ini tapi tidak pernah nimbrung di sini... 

salam kenal dari madiun jawa timur...

Salam kenal gan dari sukloharjo jawa tengah ane

masih ada bau tetangga sama jawanya hehe

ngopi gan