Indonesian Member - page 36

whiteking
564
whiteking  
Umar Ismail:
bismillah..
semoga hari ini lebih baik dari pada hari kemarin
:)

pagi Indonesia

Semoga beruntung gan hari ini,

kemarin GU naik mungkin karena pidato si Trump

tapi apa akan lanjut naik atau retrace nih naiknya tinggi sudah

Achmad Wijaya
908
Achmad Wijaya  
Ngopi :)
whiteking
564
whiteking  
Achmad Wijaya:
Ngopi :)

Selamat pagi gan sembari ngopi juga

hari libur nasional gan tapi market masih buka

Aris Achdiyat
285
Aris Achdiyat  
whiteking:

Selamat pagi gan sembari ngopi juga

hari libur nasional gan tapi market masih buka


woogh ternyata ini tanggal merah ya, baru inget :))

nassiiib pengangguran :))

mari ngopi :D

nelayan79
595
nelayan79  
Hello iam iwan as trader gold special  From jakarta.  And i want to join in this forum thx. 
Umar Ismail
15614
Umar Ismail  
nelayan79:
Hello iam iwan as trader gold special  From jakarta.  And i want to join in this forum thx. 

helo om

gimana analisa gold nya
TPdi berapa nih
:)

nelayan79
595
nelayan79  
Umar Ismail:

helo om

gimana analisa gold nya
TPdi berapa nih
:)

Salam trade bro umar.  Dari modal $400 menjadi $980. Baru dikit om bbrp hari.  Mainnya 0.2 lots gak berani gede2 kalo gold. Kalo pake demo dari coba $5000 menjadi $27000. Yg penting analisa kita benar dulu om bukan berani ambil resiko.  Hehehe.. Salam kenal om.. 
Biantoro Kunarto
21371
Biantoro Kunarto  
Selamat datang di forum ya,  salam kenal..
nelayan79
595
nelayan79  
Biantoro Kunarto:
Selamat datang di forum ya,  salam kenal..
Salam kenal pak biantoro
FF5C28B3
4
FF5C28B3  
Selamat siang, salam kenal semua? Pendatang baru