Indonesian Member - page 410

Umar Ismail
15627
Umar Ismail  
Van Shahron:

adakah yang bisa jawab,,kenapa singnal saya tidak terlihat di publik.. maaf saya baru coba di MQL5

why  my signal can't I see at public?

lihat keterangan kenapa gak tampil
apa karena masih baru
atau karena leverage > 1:500
coba cek aja
Achmad Wijaya
908
Achmad Wijaya  
Van Shahron:

adakah yang bisa jawab,,kenapa singnal saya tidak terlihat di publik.. maaf saya baru coba di MQL5

why  my signal can't I see at public?

Itu udah tampil di public
whiteking
565
whiteking  
Achmad Wijaya:
Itu udah tampil di public

Mana bang, kelihatan ya?

disini kok gak nampak, apa mata yang siwer

dizzyname
24
dizzyname  
ARTAWIDI:
Saya pake bukti pembayaran kartu kredit
Hehehe, ga punya kartu kredit gan, jadinya pake rekening koran aja.
Keith Watford
Moderator
17041
Keith Watford  

Do not post links or refer to any specific signal or product.

You could be banned.

Achmad Wijaya
908
Achmad Wijaya  
whiteking:

Mana bang, kelihatan ya?

disini kok gak nampak, apa mata yang siwer

bukannya gak mau jawab, tuh ada peringatan :D
Umar Ismail
15627
Umar Ismail  
Achmad Wijaya:
bukannya gak mau jawab, tuh ada peringatan :D

kadang menolong malah jadi masalah
:D

whiteking
565
whiteking  
Umar Ismail:

kadang menolong malah jadi masalah
:D

Begitu ya bang, menanam padi kadang yang tumbuh subur rumputnya

lanjutkan

1225113
1632
1225113  
whiteking:

Begitu ya bang, menanam padi kadang yang tumbuh subur rumputnya

lanjutkan

mankanya nanam rumput aja biar yang tumbuh subur rumputnya hehe

whiteking
565
whiteking  
1225113:

mankanya nanam rumput aja biar yang tumbuh subur rumputnya hehe

Seandainya menanam  rumput tumbuh padi

tak perlu petani beli pupuk lagi

rumput di sawah tidak diharapkan, rumput di lapangan dibutuhkan